Langsung ke konten utama

SAJAK CINTA




Kata orang kalau kamu jadi bodoh
Mungkin sedang jatuh cinta
Kata orang kalau kamu jadi ceroboh
Mungkin sedang jatuh cinta
Seperti aku kepadamu yang berubah bodoh dan ceroboh,
mencari besaran khawatirmu
-------------------------------

Kamu sendiri, aku sendiri
Kita sama-sama sendiri
Mengayuh hidup sejalan tapi tak bersatu
----------------------------------

Ada kalanya tak sengaja itu indah
Seperti saat jatuh kepadamu tiba-tiba
Jatuh cinta
-----------------------------------

Ketika Pangeran jatuh cinta Raja menginginkan Putri
Ketika Putri jatuh cinta Raja menginginkan Pangeran
Ketika jatuh cinta, aku menginginkan kamu
Melebihi tahta Raja
---------------------------------

Ada orang menghabiskan separuh waktunya untuk belajar
Ada orang menghabiskan separuh waktunya untuk bermain
Ada orang menghabiskan separuh waktunya untuk bekerja
Tapi aku menghabiskan separuh waktuku untuk mencintaimu
----------------------------------

Ada orang pemberani
Ada orang pengecut
dan aku hanyalah pecinta di ruang semu
Yang takut tapi memiliki harapan
Mencintaimu dalam khayal
---------------------------------

10 Maret 2017

Komentar