Langsung ke konten utama

HIDROPONIK ARGOFARM

Hari Minggu pagi ingin cari udara yang segar. Naik-naik ke puncak gunung tapi nggak sampai atas juga sih. Hanya sampai Hollywood-nya Kabupaten Semarang alias Bandungan. Di Kabupaten Semarang juga punya Bandung kan nggak usah jauh-jauh sampai sana. HAHA
Serius sudah berapa lama nyari dari SMP baru ketemu tulisan Hollywood di sana di dekat Susan Spa. 

Jadi ceritanya mau ke Susan Spa tapi baru sampai tanjakan masuk sudah di STOP sama pak satpam. 
Katanya baru buat acara nikahan. WKWKWK 

Bapaknya baik hati mungkin daripada baper di sana disuruh balik badan grak cari tempat lain. Akhirnya mikir keras cari tempat lain. Pas lewat ada Taman Setyaji udah pada ke sana, lalu pikir keras ada yang lihat tulisan Hidroponik Argofarm di sepanjang jalan penasaran kan jadi akhirnya pilih sana saja.

 

Ternyata eh ternyata Hidroponik Argofarm itu di dalam komplek sekolahan yang dikembangkan sedemikian rupa sehingga. HAHA. Iseng-iseng main dapat ilmu pertanian. Udah sampai sana kalau nggak boleh masuk udah siap-siap ngaku mahasiswa pertanian tapi untungnya boleh masuk jadi ya tetep jadi diri sendiri aja,




Tiket masuknya  Rp 10.000,- dapat 2 pcs sayuran. 
Lumayan dapat 2 pcs sayur panen sendiri lagi. 
Nikmatnya bisa makan petikan sendiri. HAHA
Lihat hijau-hijau seger.


Sekilas bisa lihat pralon-pralon sama talang HAHA disulap begitu. Kalau biasanya lihat di TV pakai pralon dilubangi yang di situ pakai talang. Terlihat beda tapi pada dasarnya fungsinya sama. Itu pakai selang-selang buat pengairan.


Kalau mau langsung makan di sana dijual juga salad udah plus mayonese.
Salad harganya Rp 17.000,-
Tomat Cherrynya Rp 15.000,-
Pada akhirnya malah belanja sayur HAHA


Sekilas keliling melihat kuning-kuning menggantung di atas. Apaan tuh ternyata buat perangkap hama yang beterbangan. Aku pikir dari jauh itu semacam kertas surat-surat pengunjung yang datang di spidol warna warni WKWKWK lope-lope ternyata dari dekat banyak hewan kecil yang terperangkap nempel kayak perangko.


Udah seminggu sayurnya masih segar di pendingin masih enak buat di salad. HAHA
Kisah perjalanan belanja sayuran SELESAI. 

Komentar