Langsung ke konten utama

Selamat Ulang Tahun Adik Kecilku



Malam ini sesunyi malam-malam sebelumnya adik tapi ini adalah malam special karena aku mengenang hari  lahir sekaligus kepergianmu setelah 14 tahun berlalu.   

Selamat Ulang Tahun adikku sayang.. Jadilah anak yang baik agar bisa membahagiakan orang tua kita.. 


Aku tahu Tuhan takkan mengembalikanmu. Aku juga tahu seberapapun keinginanku agar kau kembali tak akan terwujud tapi keinginanku untuk tetap menjadi kakakmu akan selalu ada. 

Hari ini entah mereka ingat atau tidak tapi aku berjanji akan selalu mengingatnya walau aku tak bisa singgah ke rumahmu. Jadi kau jangan bersedih. Saat lilin kecil padam dan cahaya perlahan meredup kau harus tetap bersinar terang. Semoga kau bertemu kakakmu di sana meskipun aku juga tak tahu wajah kakakmu tapi pasti kalian bertemu di sana. Kau ikut pergi bersamanya. Semoga ia menjagamu di sana sama seperti kakak menjagaku di sini. 

Langit malam ini begitu cerah. Semoga sama dengan keadaanmu di sana.
Tuhan jagalah dia dan kakaknya di sana. Jagalah kedua adikku yang tak sempat kulihat itu. Semoga keduanya tenang di sana. 
Amin

Komentar

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda di sini