Langsung ke konten utama

Cara Pasang NetworksBlog



Ini saya buat untuk menanggapi pertanyaan yang sering dilontarkan teman-teman. Gimana sih cara bikin follow lewat blog seperti punya saya? Nah, saya akan menjawab sebatas kemampuan saya semoga Anda sekalian paham. Hihihihi.. kalau tidak paham silahkan bertanya daripada sesat di jalan.

Begini sebenarnya itu salah satu aplikasi di akun facebook.
Coba Masuk saja lewat "follow this blog" di bawah blog saya. Klik follow.. nanti akan muncul pilihan.

Lalu klik tulisan “create a page”.
Akan muncul  seperti ini:


Blog Name*:
Keep it short so it's not trimmed in listings. Add a tagline if you need to.
Link to the home page of the blog.
, ,
Select topics under which your blog will be classified. Choose common words so readers can find you when they search by that topic



Isi aja apa yang harus di isi.. Hihihi
Kalau sudah klik next. Ikuti petunjuknya terus sampai punya akun di networksBlog.
Masuk aja ke profil.
Cari tulisan “Blog I Write” di bawahnya ada tulisan nama blog yang sudah kamu masukkan tadi.  Klik nama blogmu bukan url-nya. Nanti akan masuk ke information,  follower blog kamu contohnya bisa dilihat seperti ini
Cari tulisan “widget” klik aja tulisan itu. Di situ di sediakan dua pilihan.
Pilih aja yang “Choose the widged or the badge” klik install widget.
Copy kodenya. Letakkan di add gadget yang HTML. Terus di save. Jadi deh..

Selamat Mencoba..
Semoga berhasil.. ^^



Komentar

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda di sini