Langsung ke konten utama

No Name

 
 
semacam petir rindu ini menghantar
tak bisa melakukan apa-apa
tiba-tiba seperti kau
dia berubah seperti kau
ketika semua tak bisa bersenyawa
haruskah kau ada

tak kulakukan dan seharusnya tak kulakukan
aku tak perlu mencintai yang lain tak perlu
tapi saat kau tak ada mengapa semuanya ikut berubah
hidupku, mimpiku, harapanku, cita-citaku
dan rasa yang lain pun menjadi ada ketika aku ragu dimanakah air itu akan bermuara

aku takut jika kau takkan ada lagi
di saat perasaanku telah lebur dalam kesia-siaan dan berganti...

air seperti apa yang coba aku kiaskan
jika air sungai bercampur aduk
air laut pun hanya bisa menguap ke langit
air hujan pun bisa saja terhenti

jika aku melihat bintang kuingin kau melihatnya dan menunjukkan satu bintang padaku
jika aku merindukanmu aku tak perlu mencarimu
karena bintang itu akan temani malamku
tapi kau, kau
tetap saja kau, melihatmu saja aku tak bisa
mendengar suaramu pun tak sanggup
mengharap hadirmu pun tak kan bisa


harus berapa lama aku mencarimu,,

hanya tangisku yang mengudara
hanya senyum palsuku yang mengembang di langit-langit
merenung, menyendiri, menghampiri sunyi
itulah yang kulakukan saat aku tak berhasil menemukanmu
dan ketika aku menahan rinduku
 
18 Februari 2010

Komentar