Langsung ke konten utama

Bukan Kau Lagi

Tak kutemukan sebongkah hati yang dulu bertahta untukmu
Saat angin berdesis memekik di telingaku
Suaranya menghujam perih saat namamu kembali muncul di bulan Desember ini

Hujan itu yang membawamu kembali
Saat kucari pelangi di atas mendungnya langit
Tapi bukan sebagai sosokmu

Aku melonjak tajam saat mendengar petir menggeliat
Kuingin kau yang di sini
Tempatku menyandarkan keluh kesah ketakutanku
Namun bukan kau lagi

Hujan itu memberi tahuku kau masih bernafas
Entah di belahan dunia mana
Namun bukan kau lagi,
bukan kau lagi yang ada di sini,
bukan kau lagi

Aku dengannya
Mungkin kau dengan yang lain
Kita tak akan menyatu
Bahkan mungkin tak bisa bertemu
Meski masihku di sini menunggumu sebagai aku
Aku yang bersamanya bukan aku yang berdiri sendiri

Solo, 10 Desember 2010
Haks

Komentar