Langsung ke konten utama

Apa Kau Bicara

Kau datang diterpa dalam mata sayu

Katamu kau sedang terluka

Kau bilang berkunang-kunang

Tapi tak ada cahaya di atasmu

Kau bilang aku salah

Membiarkanmu terperangkap dari hujan di musim kemarau

Kau salahkan diriku yang tak kau anggap teman

Kau benar-benar membuatku membisu dan meragu

Tahu aku bukan teman terbaikmu

Tapi mengapa kau datang padaku

Disaat luka kau datang membaginya

Disaat bahagia apa kau ingat membaginya?

Jika aku bertemu alien aku tak takut

Aku justru seribu kali lipat takut padamu

Takut terhadap sifatmu

Yang berubah arah ketika semua juga berubah

Katanya aku jahat

Katanya aku iri

Katanya aku tak pantas bicara

Tapi makin kau banyak berkata

Makin aku tak tahu kalau kau sedang bicara

Apa kau sungguh sedang bicara?

Komentar